Pages

Minggu, 10 Maret 2013

Beberapa Rahasia Terbesar di Dunia 1

1. Freemasonry

Sejarah Freemasonry. Freemasonry dikabarkan telah ada sejak ratusan tahun yang lalu. Bahkan ada yang mengatakan organisasi terbesar di dunia ini telah ada sejak masa Raja Solomon (Nabi Sulaiman). Sementara itu, Freemasonry modern lahir pada tanggal 24 Juni 1717. Empat Lodge terbesar di Eropa berkumpul di London dan kemudian sepakat membentuk satu Lodge besar yang disebut The Grand Lodge of England.
Lodge ini menjadi lodge yang paling berpengaruh di Eropa pada saat itu. Kabarnya dari lodge inilah kemudian berkembang paham Freemasonry yang menjadi titik awal perkembangan Freemasonry dewasa ini.

Belakangan ini, Freemason sering dihubungkan dengan Symbol of Satan seperti Pentagram atau kepala kambing/domba. Padahal jelas-jelas dua hal ini adalah hal yang berbeda satu sama lain. Pentagram seringkali dihubungkan dengan pemujaan ilmu hitam atau Satanisme. Sementara Freemason kerap dikaitkan dengan simbol kegerejaan atau agamais.

Simbol yang terkenal dari Freemason ini adalah Piramida dengan lambang mata atau huruf 'G' ditengahnya.Lambang ini sering disebut All Seeing Eye atau Yang Maha Melihat. Lambang mata ini ditafisr erat kaitannya dengan Eye of Horus dari zaman Mesir Purba. All Seeing Eye adalah sebuah pemahaman yang menyatakan bahwa Tuhan melihat segala yang terjadi di dunia.

Tidak sedikit konspirasi yang dihubung-hubungkan dengan Freemason ini. Belakangan banyak sekali tokoh dunia atau artis yang dikabarkan juga bagian dari Freemasonry itu sendiri. Hal ini menyangkut banyaknya penggunaan simbol mata satu baik pada logo sebuah instansi ataupun pada proyek hiburan universal.

Yang menjadi pertanyaan, sudah sebesar apakah pengaruh Freemasonry terhadap perkembangan dunia? bukan tidak mungkin teman disebelah anda adalah salah satu dari penganut Freemasonry.


2. Dajjal

- Sejarah Lahirnya Dajjal.
Menurut Dr. Isa Daud (Kemunculan Dajjal di Segi Tiga Bermuda, 2000), Dajjal lahir 100 tahun sebelum kelahiran Nabi Musa as. Ia terlahir dengan nama Musa. Kata ini  diambil dari bahasa Mesir, yang artinya terapung. Karena memang Dajjal pada masa kecilnya terapung di atas air karena bencana tsunami di negeri Samirah, Palestina. Nama lengkap Dajjal adalah Musa Samiri, yang artinya, Musa dari negeri Samirah. Jadi ada dua musa yang popular di kalangan Bani Israil, yaitu Musa bin Imron, yang kelak menjadi Rasul dan Musa Samiri, yang merupakan cikal bakal Dajjal dan utusan Iblis laknatullah.
Dajjal terlahir dari keluarga penyembah patung sapi. Yang dalam Qur’an disebut Ijlu (anak sapi). Dajjal terlahir dari perkawinan sedarah. Dampak dari perkawinan ini,  menjadikan Dajjal menjadi manusia cacat. Dengan mata buta sebelah.
Sejak kelahirannya, Dajjal tidak mau menyusui dan senantiasa tertidur. Hingga mengakibatkan payudara ibunya mengalami pembengkakan hebat dan menimbulkan panas yang luar biasa. Dua bulan kemudian ibunya  meninggal. Pada saat itulah di negeri Samirah gempa di dasar laut yang menimbulkan tsunami yang sangat hebat. Seluruh negeri itu hancur dilibas banjir. Nyaris penduduk pulau itu tak ada yang tersisa.
Atas bencana ini, Allah mengutus Jibril untuk menyelamatkan bayi Samiri, biang Dajjal itu. Ia pun diselamatkan Jibril ketika terapung di atas laut dan diselamatkan ke dalam sebuah gua. Di dalam gua ditengah pulau  terpencil itulah, Samiri dirorok oleh Malaikat Jibril. Menurut riwayat, Samiri diberi air susu dari surga yang keluar dari jempol Malaikat Jbril. Begitulah hari-hari Samiri dibesarkan dalam asuhan raja malaikat: Jibril as.
- Kemunculan Dajjal
Diceritakan kelak akan muncul pemimpin dalam agama Islam yang bernama Imam Mahdi. Imam Mahdi ini beserta umat muslim dibantu oleh Nabi Isa bin Maryam yang turun dari langit bersama-sama akan menaklukan seluruh daratan yang banyak melakukan tindakan maksiat. Mulai dari India, Cina, Jepang, Persia, dan daerah lain.

Dikabarkan pada saat Imam Mahdi berserta pengikutnya akan menaklukan Roma, Dajjal keluar dari persembunyiannya. Dalam hadist disebutkan: yakhruju dajjal min issbahan ma’a sab’ina junudan min al-yahud (Akan keluar Dajjal beserta 70 ribu pasukan Yahudi di Ishbahan). Pada Hadist lain, disertai pula dengan 70 ribu ulama jahat; para wanita yang tidak menutup aurat dan  para pemusik.
Dajjal akan menyerang Syam (Palestina), menghancurkan pasukan Imam Mahdi dan Isa bin Maryam. Pada waktu itu setelah shalat Subuh, jama’ah mesjid yang dipimpin oleh Al-Mahdi keluar. Sementara Dajjal bermaksud menyerangnya. Nabi Isa dan pasukan kaum muslimin bertemu dengan pasukan Dajjal. Kedua pasukan itu pun bertemu. Terjadilah perang campuh, hingga akhirnya seperti diceritakan di atas.
- Akhir dari Dajjal
Ketika pasukan Yahudi mulai keteter, Dajjal bermaksud melarikan diri.  Namun ia kepergok oleh Isa bin Maryam di gerbang Lud, Palestina. Saat berhadapan dengan Isa Putra Maryam, badannya mendadak meleleh seperti  lilin kena api. Atau dalam lain riwayat, seperti garam terkena air. Hancur. Maka setelah itu musnahlah sejarah Dajjal yang bercokol  membuat fitnah dan bid’ah selama lebih dari 4500 tahun.
Pasca pembunuhan Dajjal, dunia diliputi keamanan dan kedamaian. Kemakmuran material dan spiritual mendapat titik temu. Dunia dipimpin  oleh seorang yang adil, kuat dan saleh. Itulah Al-Mahdi. Dialah  khalifah terakhir kaum muslimin dan dunia: Khilafah ala minhajin nubuwwah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai dengan kaidah yang baik. Regards.

 

Blogger news

Blogroll

About