Pages

Rabu, 13 Maret 2013

2 Orang yang Mengaku Datang dari Masa Depan

Andrew Carlssin

Apa yang anda lakukan jka menjumpai orang yang selalu dinaungi keberuntungan. Orang itu mampu menggandakan ratusan dolar menjadi ratusan juta dolar. Praktik ilmu hitam, manipulai, atau konspirasikah dugaan anda? Pada Januari 2003, FBI atas permintaan Security and Exchange Commission (SEC) menahan seseorang atas dugaan melakukan Insider trading.Kecurigaan bermula ketika SEC mengetahui seseorang berhasil meningkatkan portofolionya senilai $800 menjadi  $350.000.000 hanya dalam dua minggu. Orang itu adalah AndrewCarlssin, pria berusia 44 tahun.
Orang biasa membutuhkan waktu berpuluh-puluh tahun untuk menyamai rekor yang dibuat Carlssin, itupun belum tentu berhasil, namun, Carlssin sepertinya mudah saja mendapatkan semua itu. Dia menaruh portofolionya pada 126 keputusan trading yang berisiko tanpa sekalipun meleset. Dia melakukan keputusan-keputusan tidak masuk akal, tetapi siapa sangka satu demi satu keputusan itu menggiringnya ke arah keberuntungan. Ketika diinterogasi FBI, pernyataan orang itu lebih mengejutkan lagi. Dia mengaku berasal dari tahun 2256.
Untuk mendukung pernyataannya,  Carlssin menawarkan diri memecahkan masalah yang sedang dihadapi Amerika saat ini, misalnya dimana tempat persembunyian Osama bin Laden (yang sekarang sudah terpecahkan masalahnya), atau memberi tahu obat yang dapat menyembuhkan penyakit AIDS. Baginya hal-hal tersebut biasa saja karena pada zamannya hal itu telah diketahui oleh umum.. Carlssin juga menerangkan bahwa, dirinya telah melakukan perjalanan dengan mesin waktu. Namun ketika FBI menantangnya untuk membuktikan keberadaan mesin waktunya Carlssin bersikeras menolak.
Anehnya setelah penangkapan itu Carlssin tiba-tiba saja menghilang. Pengacaranya mengatakan seharusnya Carlssin menemuinya untuk acara dengar pendapat di pengadilan pada 2 April 2003. Namun, orang yang dimaksud tidak pernah muncul. Seiring dengan menghilangnya Carlssin, FBI dan SEC menyangkal telah menangkap seseorang bernama Carlssin. Padahal, sebelumnya situs berita resmi Weekly World News tanggal 25 Februari 2003 menulis artikel tentang Carlssin dan berita penangkapannya. Seperti ada yang ditutup-tutupi perihal Carlssin. Apakah dia benar-benar dari masa depan dan sekarang telah kembali ke massanya? Seorang anggota SEC membocorkan rahasia bahwa tidak seorang pun mampu melacak asal usul Carlssin sebelum Desember 2002. Dia seperti datang tiba-tiba dan menghilang tiba-tiba.

 John Titor 

adalah nama yang digunakan pada beberapa notice board selama tahun 2000 dan 2001 dalam poster yang mengklaim sebagai pengelana waktu dari tahun 2036. Dalam poster tersebut ia membuat beberapa prediksi mengenai peristiwa di masa depan, dimulai dari tahun 2004. Ia mendeskripsikan perubahan drastis dimana Amerika Serikat terpecah menjadi lima wilayah, lingkungan dan infrastrukturnya hancur akibat serangan nuklir, dan kebanyakan kekuatan dunia lainnya telah hancur.


Seseorang yang mengaku dari tahun 2036 datang ke tahun 2000 untuk memposting di forum internet, mengaku sebagai prajurit amerika di tahun 2036 mengemban misi ke tahun 1975 untuk mengambil komputer portable pertama di dunia yaitu IBM 5100, dan mampir di tahun 2000-2001 untuk melihat keluarganya.
adapun pro dan kontra terhadap orang ini di forum menjadi topik hangat saat itu, karena dia dapat membuktikan hal-hal yang akan terjadi di masa dpn, dia juga mengupload foto mesin waktu nya, cara kerjanya, dan juga menyebarkan formula ilmiah mesin waktu tersebut di forum.

Beberapa orang di forum mulai memberondong John Titor dgn beragam pertanyaan, kesimpulan yang di dapat bahwa John Titor adalah orang yg cerdas dan mempunya ilmu pengetahuan science yg mendalam, meski John mengaku spesialisasi di History bukan di bidang komputer maupun science.


Siapa John Titor? Dia mengaku lahir tahun 1998 di florida, dia mengemban tugas dari tahun 2036 untuk ke tahun 1975 tuk mengambil PC IBM 5100, yg menurut dia dimana pc itu terdapat bahasa unix yg dpt memecahkan beragam bahasa unix. menurut dia teknologi di pc itu hanya seglintir org ibm saja yg tahu dan teknologi itu tidak pernah lagi di pasang di pc generasi selanjut nya hingga 2036.
Menurut dia semua sistem unix akan menghadapi time error di tahun 2036, oleh sebab itu IBM 5100 sangat penting.

Hal ini langsung di akui oleh pihak IBM , dan mereka kaget, karena hanya 5 org yg mengetahui hal itu, dan itu pun terjadi pada tahun 1975.

Konsep mesin waktu, John mengaku mesin waktu yg di pakai dia adalah C204 yg dpt memuat sampai 3 org mesin ini dimiliki oleh militer amerika di tahun 2036, dan mesin waktu bukan barang yg aneh di masa dia, ada lagi yg tipe lebih besar yaitu C206 yg di buat oleh GE (General Electric) dapat sampai 7 orang. Mesin ini hanya mampu membawa mereka maksimum 60 tahun ke masa silam dgn kecepatan 10 tahun per jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai dengan kaidah yang baik. Regards.

 

Blogger news

Blogroll

About